mencoba bisnis online excenza gan…

Image

Per hari ini, ane bermaksud untuk mendaftar sebagai member di salah satu bisnis online di internet gan, EXCENZA. Mungkin sebagian orang udah ada yang tau atau sekedar mendengar nama ini. Kalaupun ada yang belum tahu, mari sama sama kita cari tahu gan😀

excenza.com adalah sebuah unit usaha yang bergerak di bidang jasa periklanan (advertising) online. Jasa yang ditawarkan adalah promosi secara simultan dan massal bagi mereka yang ingin dibantu memasarkan produknya secara online.
Berkaitan dengan hal tersebut, dalam menjalankan bisnis ini kami membuka kesempatan kerja sebagai parttimer/freelancer/pekerja lepas bagi mereka yang membutuhkan tambahan penghasilan dengan metode yang sistematis dan fair.

Freelancer Excenza menjalankan tugas-tugas yang diberikan secara online. Sehingga anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama anda karena semua proses mulai dari pendaftaran, pengerjaan tugas, pengiriman laporan, sampai pada pembayaran komisi 100% dijalankan secara online.

Nah, ane sendiri masih newbie gan masalah kaya ginian, makannya mau iseng iseng daftar dulu, ane sendiri awalnya tertarik karena modal pertama cukup Rp. 129.000 saja, itupun level reseller, tetapi ane sendiri pengen daftar level supervisor, angkanya jauh gan, yaitu Rp. 629.000,- Tapi ya gak papa lah, namanya juga iseng gan, iseng kok urusannya sama duit, hehehe… Kalo ada yang penasaran sama bisnis ini, bisa cek website excenza nya disini

Ya udah segini dulu postingan ane, nanti setelah ane registrasi ane pantau bisnis ini,
semoga bermanfaat

 

 

Leave a Reply

